Bahasa Sunda

Sabtu, 30 April 2016

Assalamualaikum..!!! Bahasa Sunda

Bissmillahirohmanirrohiim...

Perkenalkan saya admin di blog bahasa sunda ini, nama saya sebut saja Cep Ageung, saya asli sunda dan di blog ini saya akan berbagi tentang bahasa sunda sebagai ajang informasi dan pembelajaran untuk masyarakat Indonesia di dunia digital.

Mungkin nanti dalam postingan - postingan saya akan sedikit singkat namun sangat benar faktanya dan kata - kata yang tepat dengan pengertiannya dengan kenyataan yang ada.

"Saririg rejeung harti sarengkak rejeung pikiran" Kita akan bahas arti dari kata - kata ini pada postingan - postingan saya yang berikutnya.

Motif dan tujuan saya membuat blog ini, membangun blog ini dengan harapan bisa banyak membantu para pengunjung situs ini sebagai ajang informasi yang faktual. Saya cukupkan sekian kata - kata pembuka di blog ini.

Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design by Jasa SEO